Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsumsi 4 Buah Ini, Cepat Turunkan Berat Badan

Konten [Tampil]
Konsumsi 4 Buah Ini, Cepat Turunkan Berat Badan

Punya tubuh langsing dan ideal adalah impian semua orang tak hanya kaum wanita, para pria kini berlomba lomba mendapatkan tubuh langsing untuk menunjang penampilannya.

Berbagai cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat terus dilakukan. Agar program penurunan berat badan berjalan optimal tak ada salahnya kita mulai mengkonsumsi 4 buah buahan ini yang bisa turunkan berat badan dengan cepat. Apa aja sih 4 buah ajaib yang bisa bikin tubuh langsing? Yuk simak ulasannya disini

1. Apel

Apel adalah salah satu buah yang kaya akan serat dan antioksidan flavonoif polimer yang menjadikannya buah penurun berat badan paling sempurna. 

Jangan kupas apel ketika akan mengkonsumsinya hal ini dilakukan untuk mendapatkan serat dan antioksidan ekstra, sehingga bisa mengontrol gula darah secara efektif. Gula darah yang terkendali dapat membantu menangani rasa lapar dan melindungimu dari diabetes.

2. Pir

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan dalam British Medical Journal, buah pir bisa mencegah naiknya berat badan karena kaya akan flavonoid polimer. Setiap 138 mg ekstra flavonoid polimer menghasilkan kenaikan berat badan yang sedikit. 

Sehingga, buah yang kaya akan antioksidan flavonoid merupakan pilihan yang terbaik untuk memantau berat badan secara umum. Serat pada kulit pir juga bisa membuat kenyang lebih lama dan mencegahmu dari makan yang berlebihan.

3. Stroberi

Stroberi jadi salah satu buah kaya akan antosianin dan tentunya bisa menjaga berat badanmu tetap ideal. Orang orang berpikir jika buah terasa manis bisa menyebabkan kenaikan berat badan. 

Namun kandungan bahan pada buah pir, apel dan buah strowberi tidak hanya sekedar memiliki rasa manis tapi juga memiliki kandungan flavonoid yang tinggi. Kandungan ini yang membuat buah ini jadi buah terbaik untuk memantau berat badan.

4. Paprika

Mungkin banyak orang yang bingung bahwa paprika sebenarnya masuk pada golongan buah buahan bukan masuk golongan sayuran. Jika dikonsumsi tiap hari, capsaicin dalam paprika bisa mendorong sel darah putih untuk mengubah lemak cokelat atau brown fat menjadi pembakar energi

Nah itu tadi 4 buah yang wajib kamu konsumsi kalau ingin berat badanmu turun dengan cepat tapi jangan lupa dibarengi olahraga yaa.

Posting Komentar untuk "Konsumsi 4 Buah Ini, Cepat Turunkan Berat Badan"